AKU CINTA INDONESIA

INDONESIA adalah negara tempat tinggalku dari kecil sampai sekarang. Negara ini sangat luas dan subur, indoneisa berbeda dari Negara yang lain karena Indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah flora dan faunanya.

Kita harus mencintai dan membela Negara kita seperti pada jaman dahulu para pahlawan yang membela dan mempertahankan Negara kita mati-matian sehingga terbentuklah Negara kita ini.

Agar Negara kita bisa maju dalam aspek hukum, sebaiknya ditegaskan dan harus adil jangan memilih salah di benarkan yang benar di salahkan, yang punya uang di bela yang tidak punya uang di hiraukan kalau itu sudah terpenuhi Indonesia pasti maju dan berkebang.

Rawatlah tumbuhan dan binatang (Flora dan Fauna) sepeti kita merawat diri kita sendiri, dengan cara membuang sampah pada tempatnya agar Negara kita bersih dan hijau. Pemburuan juga liar sebaiknya di hentikan.

Nelayan yang mencari ikan dengan granat/bom sebaiknya di hentikan agar karang-karang yang di dalam air masih tetap hidup dan ikan hewan lainnya isa menikmatinya

Pendidikan sebaiknya untuk orang yang tidak mampu gratis/biaya siswa agar orang indonesia pintar dan pandai.

Create on : MAN Model Babakan Ciwaringin Cirebon (2014)


Related Articles

0 comments:

Posting Komentar