Harus Yakin & Optimis

    Merasa di remehkan mungkin itu sdh biasa sy alami ktika masa SMA bahkan hingga sekarang masa dimana masa yang seharusnya sudah bisa menajdi pribadi yang lebih baik lagi. Saya jg sejujurnya tidak tahu bahkan blm tau sampai sekarang mengapa saya selalu diremehkan, di pandang sebelah mata. Apa mungkin karena saya yang kurang gaul dalam menyikapi pertemanan atau mungkin karena saya yang terlalu individualis dalam artian suka menyendiri, kalo masalah menyendiri memang benar saya orangnya suka menyendiri, menyendiri bukan berarti saya tidak mau beragaul ataupun berkumpul kepada sesama, mungkin sifat malu saya yang menyebabkan saya menjadi seperti ini.jujur saja saya jg sebnarnya ingin seperti layaknya orang yang lain yang punya jiwa sosial tinggi dalam artian mudah bergaul kepada siapapun bahkan mempunyai jiwa optimisme atau pd lah kpd semua orang, namun hal itu berbanding terbalik dengan sifat yang saya miliki, yang memiliki sifat pemalu,kurang pd sampai suka menyendiri... sehingga mengakibatkan teman seangkatan menggangap remeh diri saya ini.. Ya Allah aku ingin berubah di usia ke 19 tahun ku ini, ingin menjadi orang yg tidak pemalu lagi,mempunyai jiwa optimisme yang kuat dan yang terpentig ingin menjadi orang yang lebih baik lagi dari umur2ku di tahun yang lalu... semoga jg dapat membuat kedua orang yang aku aku sayangi dan cintai yaitu kedua orang tuaku bangga kepda diriku yang kelak menjadi orang sukses di kemudian hari... Aamiin..


Related Articles

0 comments:

Posting Komentar