Dissapointed!



    Saya Kuliah di sini bukan untuk cuma main-main saja, saya punya target dan tujuan untuk mewujudkan cita2 saya menjadi yang lebih baik lagi,, untuk bisa membahagiakan kedua otang tua saya, anda mungkin berfikiran saya disini ga bisa bergaul, cuma pendiam, dan lain sebagainya, itu semua sebenarnya bukan sifat asli yang saya miliki. Sebenarnya mudah saja untuk saya bermain/bergaul dengan teman lainnya, cuma saya punya prinsip yaitu Quality Time.. kita tuh udah bukan remaja baru lagi, tapi kita seharusnnya udah bisa menyadari bahwa kita udah mulai menginjak masa dimana masa ahir/ masa puncak dari segala masa, yaitu masa Dewasa. diaman segala apa yang kita ucapkan,lakukan, itu harus mempunyai arti atau manfaat untuk diri kita sendiri, karena dengan itu dan juga di masa kuliah ini kita ahrus bisa merubah segala kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik. dan juga bisa membawa manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain..

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar